Senin, 11 Agustus 2014

Waterproofing Sepatu Hiking

Waterproofing sepatu hiking

Kebanyakan sepatu hiking sudah tahan air ketika Anda membelinya, tetapi Anda masih harus melakukan beberapa waterproofing tambahan. Periksa rekomendasi pabrik, baik dalam dokumentasi yang disertakan dengan sepatu atau di situs web mereka.

Bahan yang berbeda membutuhkan berbagai jenis segel. Kulit, apakah biji-bijian penuh atau terbelah, membutuhkan senyawa waterproofing berbasis lilin (yang persis apa semir sepatu adalah). Material, terutama campuran nilon membutuhkan, berbasis silikon waterproofing semprot.

Karena sebagian besar sepatu hiking terbuat dari kombinasi kulit dan kain, Anda perlu menggunakan kedua jenis waterproofing. Dan hati-hati, karena semprotan berbasis silikon bisa berbahaya bagi lapisan terpaku kulit sepatu hiking. Pendekatan terbaik untuk dual-bahan tersebut sepatu hiking adalah untuk menyemprot waterproofing berbasis silikon pada panel kain sementara melindungi kulit, lalu semprotkan cairan waterproofing berbasis lilin pada panel kulit dan jahitan.

Jika Anda memiliki kulit penuh sepatu hiking, Anda bisa menggunakan berbasis lilin waterproofing semprot atau sepatu kuno polish. Semir sepatu yang terbaik pada jahitannya, sehingga Anda bisa menempatkannya pada tebal ekstra dan bekerja ke dalam jahitan dan jahitan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar